Bandai Namco Menciptakan Online Division Untuk Memperbagus Layanan Online Mereka

Layanan online dari Tekken 7, Dragon Ball FighterZ, dan Soul Calibur 6 juga akan ditingkatkan

Posted on May 16, 2018 by: Akhmad

Bandai Namco telah diberitakan akan membuka sebuah subsidiary company baru yang akan difokuskan untuk mengembangkan layanan online mereka, termasuk layanan online game.

Tekken_7_36

Bandai Namco Network Service akan dengan resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2018 nanti. Menurut berita, fokus utama dari perusahaan ini adalah untuk mengembangkan online service secara keseluruhan dari Bandai Namco.

Para pemain game Bandai Namco tentunya akan diekspektasikan mendapatkan efek dari langkah yang diambil oleh Bandai Namco ini, karena layanan online game juga akan dikerjakan oleh perusahaan baru ini.

Hingga saat ini, banyak pemain game fighting berpendapat bahwa layanan online dari Tekken 7 adalah layanan online dengan netcode terbaik diantara game fighting lainnya. Sementara itu Dragon Ball FighterZ juga mendapat pujian walau sempat mengalami beberapa masalah dengan netcode di dalam game-nya.

Dengan adanya perusahaan yang memfokuskan pekerjaan dalam layanan online ini, diharapkan online mode dari game Bandai Namco akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, termasuk untuk game fighting Soul Calibur 6 yang pada saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Tidak hanya itu saja, belum lama ini Bandai Namco juga menandatangani cross-licensing agreement dengan Capcom untuk mengembangkan layanan online dari Street Fighter V. Melihat dari hal ini, tidak menutup kemungkinan jika Bandai Namco akan menggunakan Bandai Namco Network Service ini untuk berkolaborasi dengan berbagai perusahaan lain untuk membantu mengembangkan layanan online dari game-game mereka.

Sumber: Eventhubs

Videos

Our Latest Video

Advance Guard Project 2018

Player Rankings

CHAMPIONSHIP